BERITA TERBARU :
1 Desember 2015
WOM Finance Selenggarakan Public Expose
30 Oktober 2015
WOM Finance Selenggarakan RUPSLB
26 Agustus 2015
WOM Finance Terima Penghargaan Indonesia Good Corporate Governance Award 2015
26 Juni 2015
Kerja Sama lndosat Dompetku dengan WOM Finance
16 Juni 2015
WOM Finance Terima Penghargaan Indonesia Multifinance Award 2015
28 Mei 2015
Aksi Berbagi WOM Finance Beri Bantuan Rumah Singgah
23 Apr 2015
WOM Finance Selenggarakan RUPST & RUPSLB
27 Mar 2015
WOM Finance Luncurkan Aplikasi WOMUNITY
6 Feb 2015
WOM Finance Selenggarakan RUPSLB
18 Des 2014
WOM Finance Gelar Program CSR Peduli Korban Bencana Longsor Banjarnegara
 
  

LAYANAN PENYELESAIAN PENGADUAN KONSUMEN

Untuk layanan penyelesaian pengaduan konsumen dapat menghubungi WOM Finance melalui :
• Call Center di nomor telepon : 0804 1123 888 (tarif Rp 650/menit)
• Surat Elektronik/Email : corporate_secretary@wom.co.id
• Telepon kantor cabang terkait (tempat pengajuan pembiayaan)
• Customer service di kantor cabang WOM Finance tempat pengajuan pembiayaan atau kantor cabang terdekat

WOM Finance akan segera menindaklanjuti dan menyelesaikan pengaduan paling lambat 20 hari kerja setelah tanggal penerimaan pengaduan. Dalam hal terdapat kondisi tertentu, WOM Finance dapat memperpanjang jangka waktu sampai dengan paling lama 20 hari kerja berikutnya dengan pemberitahuan secara tertulis kepada Konsumen.


PT WAHANA OTTOMITRA MULTIARTHA Tbk.
Mega Glodok Kemayoran (MGK) Office Tower B Lantai 2
Jl. Angkasa Kav. B-6, Kota Baru Bandar Kemayoran, Jakarta 10610
Telp : 021-29371345 (hunting), Fax : 021-65701524
corporate_secretary@wom.co.id